Prewedding Photography

post



Selama pacaran aku dan mas jarang banget meluangkan waktu untuk foto bareng, maksudku foto yang benar2 untuk koleksi. Paling yang kita punya hanya foto2 saat kegiatan kampus yang tidak sengaja bisa foto bersama. Jadi kalau ditanya foto kami berdua..hmmmm....seingatku hanya sekali saja..itupun di photobox dan gayanya aneh banget, bahkan tampangku keliatan aneh hingga aku malas memajangnya. Foto itu akhirnya menjadi penghuni album fotoku saja.

Dulu aku nggak pernah memikirkan masalah foto prewedding, karena didaerahku hal itu jarang dilakukan. Tapi sekarang semua itu tampak perlu dilakukan. Entahlah...mungkin karena aku pengen seperti yang lainnya. Karena semua temanku melakukannya. Jadilah aku mulai merencanakannya.

Sekarang kami harus memikirkan foto pre wedding. Aku sulit membayangkannya. Akan seperti apa yah foto pre wedding kami? Aku takut hasilnya jelek padahal biaya pembuatannya cukup mahal. Ahh...mungkin aku cari paket foto yang murah saja, jadi jika hasilnya tidak sebagus yang diharapkan kami tidak akan terlalu kecewa. Kata masku sih lebih baik dananya dialokasikan untuk foto pas nikahannya aja. Karena yang nantinya dipajang di rumahkan justru foto nikah. Tapi aku pengeeeeeennnnnnn...

Konsep aku sih sebenarnya sederhana..aku ingin foto yang bergaya casual, berhubung agak sulit bagiku jika harus menyediakan busana adat. Jadi mungkin lebih pada konsep foto yang ringan2 saja sehingga kami tidak akan repot dalam menyiapkan busananya. Tapi entahlah nanti...kita lihat saja.

0 komentar:

Post a Comment

Real-Mistery.blogspot.com