Casual Elegant Chic (CEC)

post



Eh..aku punya gambar desain baju nih...heee....sebenarnya aku buat karena pengen punya yang seperti itu. Cuma belum ada yang mau menjahitkannya buat aku. Aku sih menyebutnya CEC design hehehe...kepanjangan Casual Elegant Chic...jadi jangan salah yah..soalnya biasanya istilah CEC untuk Cation Exchange Capacity...hihihi.....
Dont miss it...dont miss it...
Ada ga yah yang mau menjahitkannya satu buat aku...(sambil matanya berbinar2 kaya di film kartun).

Ni sebenarnya harusnya sih modelnya terusan gitu, cuma di tambah cardigan di luarnya jadi bukan blazer karena semua bahannya bahan kaos jadi nyaman di pakainya...inspirasinya datang waktu lagi lihat film korea..hihihi...



Nah kalo desain yang ini bahannya pake kain batik, jadi sebenarnya nuansa warnanya lebih ke batik Solo sih (coklat kemerahan/sogan). Disampingnya ada tambahan saku. By the way ini juga terusan lho. tapi tampaknya bisa juga dibuat terpisah atasan dan bawahan.


Aku menyebutnya tuxedo like gown...kenapa yah, mungkin karena inspirasinya dari bentuk tuxedo..hahaha..jangan bertanya bagian mananya yah..saya juga bingung..tapi suka aja menyebutnya gitu...chic.

Nah kalau yang ini bahannya kaos juga. Aku suka detail mirip kemejanya, ditambah obi..hihihi....jadi elegan deh. Buat santai, buat jalan..asik nih..


Hohoho...kalau yang ini nih inspirasi model kebaya aku, bisa juga sih dijadiin gaun pesta. Detail obi dipinggangnya aku suka.

Jadi...jadi....siapa yah yang mau membuatkannya untuk saya??

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com