Married Wannabe

post



Kemarin akhirnya aku mendapat beberapa referensi untuk kebaya pengantin (married wannabe banget nih udah....>o<). Pas aku liat di wordpressny si teteh satu ini http://ledysimanjuntak.files.wordpress.com..kok jadi pengen..gaunnya simpel tapi tetep elegan. Sayangnya si penjahit berada di pulau sebelah...hiks..hiks...terpaksa cari referensi lainnya. Gaun si teteh aku pake sebagai model aja..

 

Untuk penjahit ada satu referensi yang lumayan dekat rumah (kosan sih sebenarnya he he...), namanya Dago Busana (apa Dago Busana Modern yah...lupa2 lali nih) alamatnya di Jln. Ir. H. Djuanda No.278 Bandung...katanya sih banyak yang cocok. Mari kita buktikan saja.
Kalo untuk bahan kebaya sih rencananya mau hunting di Pasar Baru. Tapi kayanya harus sendirian nih. 
Mudah2an aja tar rapel cepet turun...hiks....

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com