Japan Scholarship

post



Ceritanya nih, dari SMA udah terobsesi pengen ke Jepang...
Tapi kok sampai sekarang belum kesampaian yah?

Seleksi pertukaran pelajar ke Jepang...dah pernah...but failed

Les bahasa Jepang...dah lulus level 1..hehehe...
Tapi sertifikat ga sempat ngambil gara2 keburu berangkat ke Jakarta...hiks....
Tar mau deh kursus lagi kalau ada kesempatan.

Nah...sekarang saatnya berburu beasiswa S2 disana...
Yuhuiiiii...

Katanya sih mulai sekarang harus mulai cari link di sana..
Link?? Siapa yah??
Ow ada temen aku dulu, mahasiswa S2 (waktu itu) dari Kamboja, sohiban juga sih abis orangnya baik..hehehe...namanya Bun Chouen, sekarang lagi Doctoral program di sana.
Eh ada lagi, dulu dosen aku waktu kuliah S1...sekarang beliaunya sedang stay di jepang entah untuk urusan apa...namanya pak Agung.
Ada juga temen SMA aku, yang dulu saingan beratku waktu seleksi pertukaran pelajar ke Jepang..namanya Isti..god..she always be my rivals...mulai dari SMP tiap lomba pasti ketemu dia. But glad she is such a nice friend. Sekarang dia balik lagi ke Jepang...entah ngapain.
Ow ow...ada juga profesor dari Kyushu Univ. yang dulu aku sempat survey lapangan bareng...pak Prof.Yoneda...hopefully you still remind me..
Duh duh...cuma belum dapet referensi yang cukup nih kayanya...
Need more...need more.

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com