Just Another Me

post



Yang ingin dibicarakan di sini bukan mengenai sisi lain hidupku. Namun beberapa pengalaman tentang kesamaan. 

Apalah arti sebuah nama? Pernah mendengarnya? Mengapa kita sering menanyakannya? Siapa namamu? Mengapa namamu seperti itu? Apa artinya? 

Untung orang tuaku memberikan nama yang menurutku cukup modern. Aku heran dari mana mereka mendapat inspirasinya. Untung namaku tidak berakhiran dengan –yem..hahaha....dan menurut aku namaku unik dan tak ada duanya, meskipun menurut orang lain beda.

Belum lama ini aku terkejut mendapati ada seseorang yang mempunyai nama sama persis denganku..memang banyak yang mirip sih..tapi baru kali ini aku dapatkan yang sama persis. Yah, sekarang aku bukanlah satu2nya aku. Maksudku ada orang lain yang namanya sama denganku membuatku merasa tidak terlalu unik lagi. Memang namaku sederhana saja, kombinasi dari 2 kata..sebenarnya bisa dipisah menjadi 3 kata sih..tapi 2 kata terakhir memang terangkai bersama. Nama depanku memang banyak yang memiliki, tapi jika di rangkai dengan nama belakangku harusnya jarang ada yang sama karena menurutku nama belakangku sedikit agak tidak biasa..hehehe...buktinya orang2 pasti salah menuliskan nama belakangku dan itu artinya ku anggap kombinasi namaku itu tidak umum. Dan tadinya aku pikir akulah satu2nya orang dengan nama itu. Tapi ternyata tidak. 

Ohhh....tidaaaaakkkkkk..

Tapi masalah kesamaan nama bukanlah satu2nya.
Kemarin aku disapa orang tak dikenal,katanya “Eh...tak kirain kamu si Anu...abis mirip banget..” Apa sih maksudnya? Mungkin kalo kita disamakan dengan tampang saudara sendiri sih masih wajar lah ya. Nah ini bukan...

Yah itu sih berarti ada orang lain yang sama dengan aku, wajahnya mungkin, postur tubuhnya mungkin. Kok bisa sih, padahal orang tua kita kan beda, mengapa aku bisa mirip banget dengannya? Alasan yang paling mungkin adalah karena susunan gen kita sama atau mirip. Kalau ini sih kuasa Tuhan. Ataukah ada dunia paralel yang tanpa disadari ada disekitar kita. Dan mereka hanyalah versi lain dari kita.
So...they must be just another me.

0 komentar:

Post a Comment

Real-Mistery.blogspot.com