IT (not) Support Function

post



Berhubung akses internet teramat sangat dibatasi saat ini...hiks....jadi saya putuskan untuk ngebloging saja.

Yah ini sih sebatas curhatan dari pada memendam rasa..heee...
Menurut kalian gimana kalau IT di tempat kalian..yah..dibilang support..yah dikit..dibilang ngga support ya iya juga.

Gimana seandainya kalian lupa password kalian dan minta bantuan ke IT, terus dibilang..
"Wah di awalkan udah saya kasih password. Kalau akhirnya dah kamu ubah terus kamu lupa ya jangan salahkan saya. Itu bukan tanggung jawab saya. Kok semua-semuanya jadi saya? Jangan semuanya termasuk password tanggungjawabnya dikasih ke saya. Urusan password ya urusan elu lah..Jadi nggak ada relevansinya kamu marah-marahin saya"
Gimana coba perasaan anda??

Tadi pagi barusan mendengar percakapan tersebut dari ruang sebelah...hyakksss...untungnya meskipun kemarin saya mengalami masalah serupa, tapi saya menahan diri untuk mencoba memecahkannya sendiri lebih dulu dan akhirnya bisa meskipun dibatasi disana-sini. Jadi beruntung saya tidak mengalaminya sendiri. Kebayang juga sih kalau itu aku, wah pasti dongkolnya dah setengah mati. Padahal tuh bapak yang nanya emang nada bicaranya begitu (malah dah lumayan alus tu dibandingkan biasanya), kok malah ITnya emosian gitu yah?

Hal ini berbeda banget sama pengalaman aku dulu. Waktu kerja di kantor pusat salah satu perusahaan multinasional di Jakarta Selatan. Boleh dikatakan pelayanannya sangat prima dan waktu responnya sangat cepat. Nah waktu di Site Kalsel, mulai terjadi penurunan tapi tetap dilayani tanpa nggerundel. Pengalaman terbaru ya tadi pagi itu..hehe...nggerundel dulu...dilayani juga asal-asalan....hyaaakkkkkkssss.....

Mudah-mudahan puasa saya tidak batal karena curhatan ini.

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com