Kartu ucapan terimakasih

post



Bingung mau nyari kartu ucapan terimakasih yang menarik. Akhirnya aku coba desain sendiri. Pertama sih aku dah buat desain sederhana, berhubung internet connection lg down n ngga bisa browsing gambar-gambar bagus. Desain awal tersebut aku buat dari 2 gambar foto. Foto yang bertama aku comot dari wallpaper windowsku..(maap pak Bill...kepepet soalnya..hehe) dan satu lagi pakai foto prewedding aku. Hasilnya sih sangat sangat sederhana.

Desain awal tersebut sudah sempat diprint sebanyak 5 lembar dan malah 25 buah diantaranya sudah dipasang di souvenir yang sudah kukemas. Tapi hari ini timbul ide baru. Akrinya dibuatlah ucapan terimakasih versi 2. Lumayan bagus juga meskipun idenya dari mbah google.


Bandingkan dengan sumber idenya.


Gimana....lebih ciamik kan..elegan dan sederhana.
Nah, sekarang bingung, mau diprint apa dicetak ke percetakan?

1 komentar:

anitamarindra said...

Yuhuuuuu.....meskipun ga dapet templatenya...
tp akhirnya dapet juga gambar ornamen yang sama persis....^o^V

Post a Comment

Real-Mistery.blogspot.com