Counting down

post



Ga kerasa tinggal 3 hari lagi n the show will go on....
Kata orang harusnya sekarang ini aku dah ga boleh keluar rumah alias dipingit.
Hehe...tapi kok malah masih keluyuran ngurus ini itu.
Yah gimana, sapa lagi yang mau ngurus kalau bukan aku.
Akhirnya hari ini semua urusan di kantor udah beres dan baru aja selesai.
Dari daftar check list ku:

  1. Beli tiket kereta buat tgl 6 Okt 2010
  2. Perawatan tubuh, yah minimal luluran dan pijat (ternyata totok wajah pun kesampaian..huhui...bikin ketagihan, pengen nyoba totok aura nih)
  3. Ambil paket undangan (undangannya dikirimnya dah mepet banget, terpaksa pake paket pengiriman yang teramat sangat tidak bonafide dan melelahkan)
  4. Print label buat undangan
  5. Ngecilin baju gamis baruku
  6. Print ucapan terimakasih buat souvenir
  7. Bungkus souvenir
  8. Ngurus surat ijin tidak masuk kerja (disetujui 6 hari, padahal berharapnya bisa dapat 8 hari)
  9. Imunisasi TT (huks...efek sampingnya menyiksa sekali, pegel dan demam :( )
  10. Nyebar undangan buat teman kantor
  11. Kirim undangan ke bapak/ibu Bandung (maaf ya pak bu, saya tidak bisa sowan, hanya lewat pos dikarenakan kurang enak badan)
  12. Kirim daftar susunan acara dan panitia ke keluarga mas

At least they already done.

Nah malam ini malam terakhir di kos, berhubung besok mau pulang ke Jogja.
Pekerjaan yang tersisa tinggal:
  1. Ngambil laundry
  2. Ngepel & beres-beres kamar
  3. Nyetrika baju
  4. Packing buat pulang
  5. Pengennya sih besok or tar sore bisa pijit & luluran lagi, hehe...ternyata salon deket kos lumayan juga.

Ini sih mudah-mudahan bisa cepet selesai, so bisa tidur cepet deh malam ini.
Asiiiiiikkkk.....

Mudah-mudahan urusan yang dirumah juga dah dihandle dengan baik.
I receive no complaint. I just wanna be relax.

Good newsnya, mas dah ampe rumah Solo, so bisa bantuin aku dalam mengkomunikasikan segala sesuatu ke keluarga yang di Solo.
Bad newsnya, kata bos abis tu aku mau disuruh ikut proyek ke Papua, duuhhh....

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com