Unforgetable Moments in My Life

post



Dah lama ngga blogging.
Mumpung masih di bulan November, mo update tentang moment penting dalam hidup aku...hehe...
My wedding day...

Acara akadnya sendiri cukup sederhana, berlangsung di ruang tamu disaksikan oleh keluarga dekat dan kebetulan ada teman kantor (sebenarnya ga begitu kenal) yg pengen jadi saksi juga. Sedangkan keluarga besar calon suami waktu itu transit di rumah budhe sekitar 10 menit dr rumah. Sebenarnya sih ak sudah menawarkan ke papa mama mertua kalau-kalau ingin mendampingi, karena kalau di tempatku sih wajar aja ijab kabul disaksikan seluruh keluarga. Tapi ternyata adat istiadat di daerah mertua, orang tua pengantin laki-laki tidak boleh mendampingi saat ijab kabul. Ya udah ngga papa juga. Yang penting Masku ga grogi aja..hehe...
Dan akhirnya dengan satu kali ucapan akad (manteb bangets ngucapin akadnya...sip dah suamiku)...sah sudah kami sebagai suami istri...(I'm so happy...:) ).

Acara selanjutnya sih panggih. Biarpun sempat diwarnai insiden suamiku menghilang pas mau didandanin (ternyata balik ke tempat budhe njemput keluarganya)...dan insiden sirih yang dilempar sekaligus (memang ini harusnya jadi pengetahuan dasar di sekolah, kalo melempar sirih pas panggih tuh harus satu persatu...hihihi...polosnya suamiku). Ada pula insiden suamiku ngambeg karena kelaparan dr pagi belum makan...(hehe...kalau yg ini sih aku juga super duper lapar), sampai-sampai hasil fotonya banyak yg dengan muka manyun (but tetep handsome). Sempat molor juga waktu makannya sampai-sampai para tamu pun ikut kelaparan seperti pengantinya (hehe...maafkan...ini sih terkait dengan insiden menhilangnya suamiku, jadi molor deh).

Selesai acara, suami makan dan istirahat kecapekan (maklum perjalanan dari solo berangkat pagi buta trus acaranya baru selesai jam 14.00). Sementara aku kerja bakti bersih-bersih rumah yang dah mirip kapal pecah. Alhasil malamnya kecapekan. Malam pertama yang melelahkan (huft...).

Dan ini nih beberapa foto kenangan once in a life time itu.
cek it dot...here we go....

 abis akad



kirab


kacar kucur


photo session


3 komentar:

anitamarindra said...

cantik bangets yah pengantinya..heheee....ayune moblong2...

yoppy said...

selamat..selamat. sungguh pasangan yang serasi..

aditya marindra said...

jadi malu hun....tapi bagus ni isinya blog nya..kata2 nya cukup mewakilkan perasaanku..he

Post a Comment

Real-Mistery.blogspot.com