Keinginan yang Terpendam

post



Niatnya sih bikin blog ingin share segala sesuatu yg ada dipikiran. Biar nggak hilang begitu saja bersama hal-hal penting yang dg mudah terlupakan. Sementara sih masih didominasi pengalaman pribadi aja.

Banyaknya bidang menarik yg ingin ditulis sempat membuat saya membuat beberapa blog. Tapi atas saran my brother sik paling caem bindhut abrahamovic bla bla bla...hehehe...yg ahli IT..akhirnya cukup satu aja deh blognya, cuma harus ditekuni katanya.

Pengen sih tekun, tapi kok ya ada-ada aja yah yg bikin nggak tekun, termasuk komitmen kerja nih bikin nggak tekun. Berhubung belum banyak kerjaan, sekali, dua kali, ampe 10 kali ngeblog sebulan kan juga di maafkan..hehe...

Banyak banget impian untuk menulis berbagai hal. Salah satu keinginan terbesar, ingin menulis tentang ilmu yg bermanfaat, sesuai bidang tentunya. Pengen nulis yang berbau "geologi", tapi kok ya belum berani yah.
Masih butuh banyak belajar. Dan biarkan saya belajar dulu.
Insyaalloh suatu saat nanti pasti tulisan itu akan muncul. Doakan saya...amin.

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com