Need Extra

post



Mau update tentang rencana kita...

Soal souvenir, kok aku merasa souvenir yang dulu aku pilih malah jd kurang pas yah?
Yang sabun itu...padahal vendornya dah smsin aku terus.
Sekarang malah pengen ganti, pengen keramik yang tempat tusuk gigi...atau malah sisir dan cermin dari kayu itu.
Sekarang aku lagi berpikir gimana caranya membatalkan kesepakatan sama vendor-vendor itu.
Memang sih kesepakatan baru berkisar harga dan jenis barangnya saja..belum menyangkut jumlah dan kapan.
Tapi masalah ini kan tetap harus diperjelas agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan.
Okey, nanti sepulang lapangan aku urus deh.

Tentang kebaya, kayanya dah hampir sebulan nih aku masukin kebaya aku ke Teh Lenny...tapi kok belum jadi-jadi yah?
Udah aku smsin, tp terakhir kali malah ngga dibales.
Memang perlu usaha ekstra nih kayanya ngejar-ngejar vendor.
Time is money cing...soalnya kan capek juga tiap minggu bolak-balik ke pasar baru.
Mudah-mudahan akhir bulan ini dah jadi biar bisa dibawa pulang awal agustus nanti.
Duuuh...

Sekarang ni lagi disibukkan persiapan ke lapangan, tapi urusan persiapan nikah tetap harus jalan euy..
Kemarin babeku sempat mogok ngga mau pakai pakaian adat jawa.
Alasannya katanya sih susah nyari kain jarik, blangkon ma selop yang muat.
Babeh aku ni orangnya tinggi banget, ukuran sepatu dan blangkonnya pun perlu ekstra.
Urusan baju juga ukurannya XXL.
Tapi semua ada jalan keluarnya, insyaalloh...
Masalah baju udah dibikin bahannya 3 meter..mudah-mudahan tempat jahitnya pinter yah..aku sih nyaranin dibikin semacam beskab gaya jogja gitu (atela), soalnya kan bahannya tafeta jadi kalau dibuat surjan agak kaku.
Masalah selop..hehe...tenang...ada langganan aku di pasar baru.
Namanya Pak Arbadi.
Dia bisa buatin selop hingga ukuran 47.
Akhirnya kemarin sore langsung pesen 1 pasang.
Sekarang lagi hunting tempat yang jual kain jarik gaya jogja dan blangkon yang bisa pesen ukuran.
Kira-kira ada yang tau ngga yah tempatnya?

Masalah persiapan ke lapangan, mudah-mudahan uangnya cepat cair...
Jadi besok bisa berangkat dan bisa cepet pulang.
Soalnya dah pengen banget pulang, bantuin ibu nyiapin segala sesuatu.

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com