Progress so far

post



Sampai hari ini yang siap baru:
1. Kebayaku & beskapnya mas
2. Seserahan
3. Cincin & mas kawin
4. Surat numpang nikah mas
5. Souvenir baru 225pcs

Huwaaaaaaa.....ternyata masih banyak yang belom siap.














 Souvenir tempat tisu organdi bordir....nice :)


Rencananya weekend ini ak mau pulang. Pertama sih mau ngambil surat numpang nikahnya mas ke Solo. Soalnya kalo dikirim takut hilang di jalan. Mudah-mudahan aku selalu diberi kesehatan dan kekuatan....oh god...tiap weekend Jogja-Bandung ternyata sangat menguras tenaga dan pikiran..dan yang paling parahnya menguras tabunganku...hiks....

Nah, mudah-mudahan weekend ini aku paling nggak bisa nyari periasnya. Duh, dag dig dug juga ni. Takutnya dah pada habis dibooking...
Misi lainnya adalah memilih baju pengantin yang buat gantinya abis ijab nanti...masalahnya..masku gimana? Berhubung beliau nggak sempat nyobain, mudah-mudahan aja muat.
Nah kan, yang terpenting nih nyari kain jarik. Kata ibuku mending beli yang meteran di toko batik. Rencananya mau hunting di Malioboro aja, tapi kok bukanya kok pada siang banget yah. Masalahnya kan aku nyampe Jogja jam 5 an...masa sih harus nunggu sampai jam 9.

Sisanya apalagi yah yang belum disiapin...
Oh god...ternyata tenda dan dekorasinya belom...panitianya juga belom dibentuk...undangannya belom dicetak..
Duh gusti....
Kalo pinjem kata-kata boss ku.....
So what?????
Gusti paringono kesabaran...Mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan dalam 2 minggu ini.

Aku cuma berusaha untuk tetap bisa menguasai keadaan menghadapi cobaan ini....hehehe..
Stress...get away....

0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com