Waiting for my princess

post



Setelah lama ngga nulis, here i 'm now...tadaaaa....
Ngga kerasa Caca (anak pertamaku) dah menginjak 17 bulan, si ganteng yg satu itu tambah gede kok tambah mirip ayahnya ya?? Padahal pas baru lahir ngga ada mirip2nya. Hehe...like father like son jg lama-lama.
kiri: ayah june '86 ---- kanan: caca march '13



















Caca mbemmbem banget pas baru lahir















Sekarang kami sedang menunggu kelahiran anak kedua yang berdasarkan USG sih katanya perempuan (alhamdulillah). Dan dari awal juga firasat dan harapannya juga perempuan sih. Berdasarkan hasil browsing katanya kalo hamil anak perempuan si ibu cenderung pelupa, terbukti sudah (meskipun baru dr hasil USG) di awal hamil berkali-kali ke kantor lupa bawa dompet n hape yang notabene ga pernah terjadi sebelumnya. But let see in d next few week beneran ngga nih hasil peneropongan bu dok.

Memang hamil kedua nih berasa beda, lebih santai meskipun lebih capek juga. Santai secara mental tapi capeknya lebih kerasa dibadan. Berhubung dah pindah rumah yang jaraknya lumayan dari kantor. Kalau dulu pas hamil mas Caca rumah kami masih di ring 1 alias radius 100 meter dari kantor jd bisa jalan kaki cuma 5 menit. Nah, sekarang utk ke kantor penuh perjuangan menembus kemacetan berangkot n ojek ria, perjalanan bisa 2 jam kalau lagi macet. Tapi semuanya dinikmati aja. Dulu pulang ke rumah bisa langsung bobo manis anytime, nah sekarang waktu dirumah menjadi quality time buat mas Caca sampai dia tertidur. So waktu istirahat pun tertunda. Tapi kalau dah liat anakku Caca bobonya pules, semua lelah dan penat pun hilang begitu saja. Bener-bener anakku adalah penyembuh dan pengobat lelah dan sakitku. Apalagi tingkahnya yang lagi lucu-lucunya.

Menjelang waktu melahirkan kerjaan kantor memang masih banyak, tapi kok udah ngga fokus lagi ya kesana. Sekarang lebih banyak meluangkan waktu buat persiapan melahirkan. Browsing sana-sini dan akhirnya kok pengen nulis lagi, berbagi banyak hal yang sayang kalau tidak diabadikan. Hmm...selanjutnya sih pengen bagi-bagi sebagian kehebohan yang terjadi. So cekidot guys....on my next post.




















0 komentar:

Post a Comment

Fav News

Real-Mistery.blogspot.com